Monday 9 November 2015

7 DJ house music yang cantik dan sexy hot

1. Mari Ferrari


Dikenal sebagai DJ wanita paling modis, Mari bermain untuk klub yang paling populer di kotanya. Terlepas dari musiknya, apa yang membuatnya berbeda dan menonjol di keramaian adalah warna kulit dan penampilannya berani. DJ yang masih muda ini telah membuat namanya dikenal di dunia DJ.











2. Niki Bellucci


Niki adalah salah satu DJ yang menggambarkan seksualitas, getaran, dan kebebasan yang membuat semua penampilannya menonjol ketika ia dibandingkan dengan DJ wanita lainnya. Belucci memulai karirnya sebagai DJ pada tahun 2003, bekerja sama dengan dua DJ Hungaria, Spigiboy dan DJ Mozsó, dan memulai tur yang disebut "Orgasmic Tour". Selama karir musiknya , dia membuat tur di seluruh dunia dan merilis mix-album dan beberapa single. pada tahun 2010, dia ditunjuk menjadi DJ tetap untuk klub malam Amnesia di Ibiza.







3. Lisa Kensington


Wanita multitalenta yang berasal dari New York ini bekerja sebagai model dan DJ. Para penonton telah menghargai dia untuk gayanya yang unik dan elegan musik yang tidak ada tandingannya. Dia dikenal karena campuran vokalnya yang seksi yang menonjolkan kepribadiannya.











4. Tenashar


Debbie Valerie Long lebih dikenal dengan nama Tenashar adalah DJ Progressive house, electro house dan Model keturunan Spanyol dan Cina. Pada 2013 dia menduduki peringkat 87 DJ berdasarkan DJ Magazine Top 100 tahunan.Dianggap sebagai salah satu dari DJ paling cantik di dunia, Tenashar yang berasal dari Asia ini masuk di antara DJ wanita terpanas, dia memiliki keunggulan diantara yang lain. Meskipun dia memiliki wajah polos, keindahan yang menakjubkan didapat dari tubuh super-hot nya yang membuatnya sensual dan mendongkrak gayanya bermain musik.





:





5. Ane Teri


DJ asal Ukraina yang mengagumkan, cantik dan seksi ini dapat bermain di klub VIP manapun. Dengan penampilan yang luar biasa dan tubuh yang menarik, dia telah mempunyai ciri khas tersendiri di antara DJ wanita paling hot di dunia.












6. Tamara Sky


Sosok yang sempurna dan wajah cantik adalah apa yang diperlukan untuk menjadi salah satu DJ paling cantik di dunia. Pesona nya selalu hadir saat ia menyajikan musik dan energi di pesta. Tubuh langsing membuatnya super-hot dan paling dicari di antara DJ wanita terbaik di dunia. DJ profesional dan model asal puorte rico ini telah membuat dunia berputar dan bergoyang oleh lagunya dan tentu saja oleh penampilannya yang cantik.












7. Seherezade


Seorang DJ yang dikenal secara luas dan terkemuka sejak bertahun-tahun, ia tidak hanya terkenal dengan penampilannya yang berani dan glamor, tetapi juga karena dia adalah mantan model yang telah melakukan banyak pemotretan untuk FHM. Dengan kepribadian yang menarik, menjadikan irama untuk menonton dia saat bermain dimanapun. Dia benar-benar mampu meningkatkan semangat party dan memastikan semua orang di lantai dansa terhibur






No comments :

Post a Comment