Monday 9 November 2015

7 Kesalahan Wanita Dalam Hubungan Asmara




manusia memang tidak pernah luput dari kesalahan. Kesalahan tersebut bisa terjadi kapan saja dan mungkintanpa kita sadari. Kebanyakan wanita yang lebih sering melakukan hal tersebut. Akan tetapi kita sebagai wanita kadang kurang peka dengan kesalahan yang telah kita lakukan. Misalnya saja saat kamu merasa iri dengan hubungan percintaan orang lain. Hal itu dapat berdampak negatif dan bisa merusak Tapi, selain itu masih ada beberapa kesalahan yang sering dilakukan oleh wanita ketika pacaran. Mau tau kesalahan-kesalahanapa saja yang sering dilakukan wanita ?
Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini,

 1. Ingin Mengubah Pasangan:



Wanita selalu mengharapkan pasangannya terlihat baik dimatanya ataupun saat orang lain melihatnya. Dari pemikiran tersebut wanita akan berusaha membuat pasangannya terlihat lebih baik dari sebelumnya. Memang tidak ada salahnya merubah seseorang itu
menjadi lebih baik. Namun cara yang dilakukan harus benar dan tidak menyakiti perasaan pasangan kita. Karena setiap orang memiliki karakter masing-masing.


2. Ngambek Berhari-hari:



Wanita memiliki perasaan yang lebih sensitif dibanding laki-laki. Wanita akan mudah marah ketika pasangan mereka melakukan kesalahan. Tidak jarang wanita marah berhari-hari hanya karena masalah sepele. Walaupun pasangannya sudah minta maaf berulang kali, namun wanita itu tidak mau memaafkan pasanganya. Jika kamu adalah salah satu wanita punya kebiasaan seperti itu, jangan diteruskan dan usahakan kamu menghentikan kebiasaan itu dari sekarang, karena jika terlalu lama pasangan kamu akan merasa jenuh dengan sikap yang seperti itu dan pada akhirnya pasangan kamu akan memutuskan untuk meninggalkan kamu dan mencari wanita yang lebih baik dari kamu.


 3. Nomor Sekian:



Ketika kamu memutus kan untuk mengutamakan sahabat atau teman dibandingkan dengan pasangan, maka tidak menutup kemungkinan pasangan kamu akan melakukan hal yang sama seperti yang kamu lakukan. Bahkan pasangan kamu bisa mencari wanita lain yang selalu ada buat pasangan kamu dan tidak mementingkan urusannya sendiri. Jika kamu sering melakukan hal itu ,cobalah untuk berubah dan bisa memprioritaskan pasangan kamu, dan jika kamu memang ingin berkumpul dengan teman-teman atau sahabat, bicaralah baik-baik dengan pasangan kamu.


 4. Baca Pikiran Ku...dong!:



Pernahkah kamu berharap jika pasanganmu mampu mengetahui apa yang kamu pikirkan dan rasakan? Memang tidak jarang kita melakukan hal itu. Namun hal itu sebenarnya sangat tidak baik, karena itu bisa membuat pasangan kamu merasa risih. Jika memang kamu ingin diperlakukan seperti apa yang kamu mau, bicarakan baik-baik dengan pasangan kamu, agar pasangan kamu juga tau apa yang sebenarnya yang kamu mau dan dia bisa menurutinya.


5. Mengatakan Kekurangannya di Hadapan Teman-teman:



Kebanyakan wanita memang selalu ingin memiliki kekasih yang sempurna. Saking ingin memiliki pasangan sempurna, ada wanita yang sangat suka menceritakan tentang kekurangan dari pasangannya kepada teman-temannya. Hal ini sebenarnya sangat tidak baik untuk dilakukan, karena jika pasangan kamu mengetahuinya, ia akan merasa tidak dihargai dan memilih untuk mencari wanita yang bisa menghargainya.


 6. Laki-laki yang Harus Bayar:



Saat ini kebanyakan wanita berpikir bahwa kencan dengan pasangan harus selalu dibayar oleh pasangan lelakinya. Padahal, jika kamu saling mencintai hal ini tidak selalu harus lelaki yang membayar, kamu juga bisa sekali-kali membayar harga makan kamu dengannya. Agar tidak saling berat sebelah.


 7. Kebiasaan Tuan Putri:



Terkadang ada wanita yang bersikap manja dan ingin selalu diperhatikan oleh kekasihnya, sehingga tanpa ia sadari caranya itu membuat sang kekasih menjadi jenuh dan menganggap bahwa kamu merupakan wanita yang tidak mandiri. Sedangkan kaum lelaki lebih suka pada wanita mandiri yang tidak selalu tergantung pada orang lain.

No comments :

Post a Comment