Saturday 19 September 2015

5 Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Internet

Pada pagi hari jam alarm agan berbunyi, jika ada pilihan antara berpakaian, siap dan keluar pintu untuk bekerja atau tidur kembali apa yang akan agan lakukan? Yah, kita semua berada di kondisi itu  Tapi bagaimana jika ketika alarm yang berbunyi, itu berarti bangun, membuat secangkir kopi dan bekerja tepat di meja dapur agan? Tidak, agan tidak bermimpi. Dengan membaca thread ini agan akan menemukan beberapa cara yang bagus untuk membuat uang tunai dari rumah. Jadi buang baju kerja agan dan memulai hari kerja agan di rumah agan
1. Menjadi asisten virtual.  Virtual Assistant atau biasa disebut VA adalah seseorang atau perusahaan yang menyediakan jasa sebagai asisten di dunia maya seperti di internet. Jasa VA sangat bervariasi, semakin banyak pengalaman VA maka semakin bervariasi pula jasa yang bisa diberikan kepada client, seperti website promosi, website maintenance, SEO, marketing, advertising, personal manajemen, quality control, bisnis planning and purchasing, dan masih banyak lagi yang bisa dilakukan VA. Ada banyak situs di mana agan dapat menemukan pekerjaan seperti ini, seperti Indeed , WAHM dan Elance. Bersiaplah untuk menyajikan resume yang menampilkan kekuatan organisasi dan pengalaman dingin panggilan dan membuktikan kemampuan agan untuk menangani jenis tugas secara efisien.

2. Manfaatkan e-commerce.
 Tentu saja, Anda sudah tahu tentang eBay dan Amazon. Tapi bagaimana Etsy? Etsy adalah pasar buatan tangan paling giat di dunia, bersama dengan komunitas 15 juta pembeli dan bisnis kreatif. Pasar mereka penuh terbaik buatan tangan dan vintage barang ... dan perlengkapan untuk membuat sendiri. Jika Anda tidak biasanya tipe kreatif, lebih baik mulai berpikir dengan sisi kanan otak Anda, karena proyek DIY menyenangkan dapat berubah menjadi serius.

3. Berpartisipasi dalam "focus group".
 Focus Group adalah jaringan orang-orang sehari-hari, konsumen dan profesional yang berbagi pemikiran, sikap dan pendapat. Pada dasarnya kelompok fokus memberikan kebenaran tentang produk dan jasa ke pasar. Ada beberapa kelompok fokus hukum dan profesional tersedia di internet untuk melayani kelompok fokus dalam tujuan pemasaran.
 Anda dapat dengan mudah mendapatkan hingga $ 200 dengan berpartisipasi dalam kelompok fokus. Di sini Anda akan diminta untuk mendiskusikan pikiran Anda tentang suatu produk / jasa tertentu & menggunakan mereka. Dan kemudian Anda akan mendapatkan pemasukan sesuai dengan nilai titik atau ulasan tentang produk tersebut.
 Beberapa websitenya adalah http://www.truepanel.com/ dan http://findfocusgroups.com/
4. Mengadakan pesta Dibayar untuk mengadakan pesta? Kedengarannya fantastis! Jika agan keluar, senang berbelanja dan mengetahui banyak orang, ini mungkin cocok agan. Cobalah mewakili lini produk, seperti Avon, Mark, atau Mary Kay. Mereka akan mengirimkan semua yang anda butuhkan untuk memulai, dan kemudian sampai dengan agan untuk mengatur kumpul-kumpul untuk teman-teman dan kenalan yang senang berbelanja, juga! Ada potensi pendapatan yang kuat, plus agan memiliki kemampuan untuk mengatur jam kerja sendiri.
5. Menjadi seorang penulis.
 Banyak situs membutuhkan penulis paruh waktu. Ini tidak berarti Anda harus menjadi novelis profesional. www.examiner.com membayar orang untuk menulis ulasan untuk restoran, toko-tokJika agan ingin menendang itu membuat takik, o, taman dan konser di daerah mereka. ProBlogger memiliki daftar situs yang bersedia membayar penulis semi-profesional untuk konten online pada semua jenis topik yang menarik. Setiap situs web memiliki proses aplikasi yang berbeda, jadi mengatur klip Anda dan menulis sampel dari waktu ke depan-kemudian login dan mendapatkan bayaran

mungkin demikian yang bisa saya sampaikan semoga bisa menjadi suatu inspirasi untuk berkreasi mendapatkan rezeki dari internet

No comments :

Post a Comment