Saturday 19 September 2015

7 Negara dengan bayaran tertinggi di dunia

Daftar ini disusun oleh seorang sejumlah faktor lain yang perlu dipertimbangkan, seperti tarif pajak, biaya hidup, keamanan, paket kesejahteraan, dll, mungkin aman untuk mengatakan bahwa ini adalah negara-negara di mana Anda ingin tinggal di. "Alasan mereka adalah bahwa semakin tinggi pendapatan rata-rata yang lebih baik itu bagi warga negara itu. Berdasarkan alasan ini, 10 negara terbaik dengan gaji rata-rata tertinggi adalah:

1.United Serikat - Rata-rata gaji: $ 42.050 per tahun. Meskipun perekonomian tidak stabil Amerika Serikat telah memiliki dalam beberapa tahun terakhir, mereka tidak hanya memiliki pendapatan tertinggi, tetapi juga pendapatan tertinggi.

2.Ireland - Rata-rata gaji: $ 41.170 per tahun. Apa yang membantu Irlandia adalah bahwa mereka memiliki tenaga kerja berpendidikan dan tarif pajak yang rendah.

3.Luxembourg - Rata-rata gaji: $ 37.997 per tahun. Mereka adalah terbesar kedua pusat dana investasi, yang membantu untuk membangun perekonomian dan gaji mereka.

4.Switzerland - Rata-rata gaji: $ 35.471 per tahun. Sektor manufaktur mereka, yang jelas produk farmasi dan kesehatan, membantu gaji mereka.

5.Australia - Rata-rata gaji: $ 34.952 per tahun. Hal yang mencari untuk Australia sebagai pendapatan mereka meningkat sebesar $ 800.

6.inggris - Rata-rata gaji: $ 33.513 per tahun. Hampir 75 persen dari produk domestik bruto mereka berasal dari industri jasa, yang terkait dengan pariwisata. Inggris adalah keenam tujuan wisata paling populer di dunia.

7.Canada - Rata-rata gaji: $ 32.662 per tahun. Kanada adalah salah satu dari beberapa eksportir energi bersih di dunia. Mereka juga salah satu produsen utama mineral dan barang-barang pertanian "dari seng, uranium, emas, nikel, aluminium dan menyebabkan gandum, canola dan jenis lain dari biji-bijian."

No comments :

Post a Comment